Ibrahimovic menolak € 100m dari Cina - Raiola

AGEN POKER, AGEN DOMINO, AGEN CAPSA, BANDAR CAPSA ONLINE, BANDAR KIU
Ibrahimovic menolak € 100m dari Cina - Raiola



Berita Sepak Bola Paling Aktual Dan Update - Agen Poker Striker Swedia menolak tawaran menggiurkan untuk bukan menutup pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer di musim panas, menurut agennyaZlatan Ibrahimovic menolak tawaran mengejutkan senilai € 100 juta dari klub Cina yang tidak disebutkan namanya di musim panas, menurut agennya Mino Raiola.Striker Swedia pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.


Agen Domino Ibrahimovic dilaporkan memperoleh lebih dari £ 200.000 per minggu di Old Trafford, namun Raiola mengklaim ia bisa berbaris saku lebih jauh harus ia memutuskan untuk pindah ke Timur Jauh.Berbicara kepada Il Giornale, ia berkata: "Ibrahimovic adalah yang terbaik. Dia menolak € 100m bersih dari Cina! Dia tidak ingin lebih banyak uang, dia ingin menang."Aku sudah beruntung, aku selalu punya juara. Zlatan, Pavel Nedved, Maxwell dan sekarang Blaise Matuidi dan Gigio Donnarumma."Dia Donnarumma akan menjadi lebih baik daripada Buffon, karena siapapun yang datang di masa depan selalu lebih baik daripada masa lalu."



Agen Capsa Raiola juga mengklaim bahwa lain kliennya, Mario Balotelli, harus mengikuti contoh yang ditetapkan oleh Ibrahimovic jika dia pernah mencapai potensi penuh."Mario adalah fenomena, tapi dia Balotelli," Raiola bercanda."Dia cukup beruntung untuk diadopsi oleh dua orang besar, tetapi di kota yang sulit Bagnolo Mella, mari kita hadapi itu: satu rasis."Dia menderita banyak ketika ia masih kecil, dan dia selalu seperti itu di kepala. Jika dia memiliki mentalitas Zlatan, dengan bakatnya dia telah memenangkan lima Ballon d'Ors."


SamudraQQ Situs Agen Poker terpercaya di seluruh Indonesia

0 Comment "Ibrahimovic menolak € 100m dari Cina - Raiola"

Posting Komentar

Thank you for your comments