Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan bergabung di Manchester United

Abadipoker.com Situs Agen Poker Domino Capsa dan AduQ Online Terpercaya Indonesia


AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN POKER ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA, AGEN DOMINO ONLINE, AGEN CAPSA ONLINE

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan bergabung di Manchester United


Agen Poker Terpercaya Klub berikutnya Zlatan Ibrahimovic belum diputuskan meskipun laporan yang menghubungkan striker untuk Manchester United, menurut agen pemain Mino Raiola.Pemain berusia 34 tahun adalah agen bebas setelah kontraknya Paris Saint-Germain itu berakhir, dengan kapten Swedia kini bersiap untuk memimpin timnya untuk Euro 2016.


Agen Poker Online Tapi pabrik Transfer rumor di overdrive dan reuni dengan manajer baru United Jose Mourinho telah diperdebatkan, dengan Raiola menyalakan api dengan menjatuhkan petunjuk tentang potensi tujuan berikutnya Ibrahimovic."Apakah itu harus Serikat yang Zlatan pergi ke? Apakah seluruh Swedia tidak tidur jika hal itu tidak terjadi?" Raiola kepada Expressen.


Agen Domino Terpercaya "Kami belum memutuskan, itu akan menjadi kejutan pada akhirnya. Semua orang berbicara tentang Inggris, itulah sebabnya saya tidak berbicara dengan wartawan banyak."Ada klub di Inggris dan Eropa, beberapa di luar Eropa, tetapi semua orang berpikir ia harus pergi ke Manchester United. Itu tidak benar."


Agen Domino Online Raiola menambahkan bahwa tidak ada terburu-buru untuk Ibrahimovic, yang memenangi gelar Serie A dengan Mourinho di Inter, untuk menandatangani kontrak di klub lain.Kami tidak terburu-buru.Aku hanya peduli tentang mengamankan sesuatu yang berkualitas," katanya."Kami akan melihat apa yang terjadi, kami memiliki waktu yang baik di depan kita sekarang.


Agen Capsa Online Satu-satunya hal yang saya dapat menjamin bahwa ia tidak akan berhenti. Tapi di mana dia akan bermain musim depan, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang.Zlatan Ibrahimovic adalah Raja dan klub yang membeli dia tidak perlu membayar biaya transfer.Ini berarti bahwa Ibrahimovic, yang baru saja selesai rekor musim di PSG, bisa mendapatkan gaji ekstra tinggi. Dia berada dalam posisi tawar yang baik.


Abadipoker.com Situs Agen Poker Domino Capsa dan AduQ Online Terpercaya Indonesia


Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online | Agen Domino Terpercaya | Agen Domino Online | Agen Capsa Online

Bagi anda yang hobi bermain game online POKER,Domino,ADU Q,CAPSA SUSUN,BANDAR Q mari segera bergabung bersama kami di www.abadipoker.com dengan deposit minimal 20 ribu dan withdraw 20 ribu maka anda akan dapat hadiah promo menarik lainnya dari kami.Berikut ini akan kami tampilkan promo di ABADIPOKER.Dan buat ingin melihat tentang berita klik saja link berita http://situsberitasports.blogspot.com

Daftar Promosi dari ABADIPOKER
* Bonus New Member 10% (Min Depo Pertama 50 ribu maksimal 500 ribu )
* Bonus Deposit 2% ( Setiap Melakukan Depo Minimal 200rb )
* Bonus Rolingan 0.3%
* Bonus Referal 15% ( Seumur Hidup )
* Bonus RefferalPlus 100% ( Klaim Setiap Jumat)

Dengan proses registrasi GRATIS dan DEPO & WITHDRAW DIJAMIN CEPAT ( 3MENIT ) yang langsung ditangani oleh customer service kami yang profesional dan ramah.NO SYSTEM ROBOT!!! 100% PLAYER VS PLAYER serta tidak ada admin yang ikut bermain

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
Pin BB : 2BEBEC83
Skype : abadipoker
Email : abadipoker99@yahoo.com
Yahoo: abadipoker99


http://Abadipoker.com

0 Comment "Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan bergabung di Manchester United"

Posting Komentar

Thank you for your comments