Jurgen Klopp: Saya akan senang untuk mengakhiri karir manajerial saya di Liverpool

AGEN POKER, AGEN DOMINO, AGEN CAPSA, BANDAR CAPSA ONLINE, BANDAR KIU
Jurgen Klopp: Saya akan senang untuk mengakhiri karir manajerial saya di Liverpool



Berita Sepak Bola Paling Aktual Dan Update - Agen Poker Jurgen Klopp mengatakan ia akan puas melihat keluar karir manajerial dengan Liverpool tapi akan pensiun dalam 10 tahun ke depan.Klopp adalah 49 dan telah mengakui dia tidak ingin duduk di bangku di 60, yang memberinya 11 tahun untuk mencapai ambisi di Anfield.Jerman merayakan satu tahun bertugas The Reds minggu depan dan Sabtu akan mencoba untuk membangun mulai terbang dari empat kemenangan dalam enam pertandingan Premier League saat Liverpool bertandang ke Swansea.



Agen Domino - Klopp mengatakan RedaktionsNetwerk Jerman: "Saya pasti akan kembali ke Jerman untuk hidup, tapi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke sana sebagai pelatih belum hari akan datang ketika saya mengatakan'terima kasih itu adalah kenikmatan.Ini sangat, sangat tidak mungkin bahwa saya masih akan duduk di bangku cadangan ketika saya 60. Dan, jika pada akhir karir saya, saya hanya punya pelatih Mainz, Dortmund dan Liverpool, maka akan dipastikan telah tiga klub yang fantastis.Liverpool akan mengajukan tawaran untuk kemenangan kelima berturut-turut ketika mereka mengunjungi Stadion Liberty. Sisi Klopp ini telah mencetak 14 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka sementara Swansea telah berhasil hanya kemenangan Premier League tunggal musim ini.



Agen Capsa - Yang datang dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Burnley, dan manajer Francesco Guidolin mengaku ia bersiap untuk karung jika mereka gagal menang pada hari Sabtu.Tapi Swans beruntung kehilangan ke Manchester City akhir pekan lalu dan Klopp merasa mereka adalah tim yang lebih baik dari poin mereka penghitungan menunjukkan.Dia mengatakan: "Musim ini kami punya waktu untuk menganalisis semua lawan dengan baik dan mereka bermain jauh lebih baik dari empat poin terlihat seperti.Ini adalah sisi sepakbola bermain baik dengan rencana yang jelas dengan pilihan yang berbeda dalam gaya mereka bermain, baik membela.Jika Anda ingin, itu masalah yang khas Premier League.Anda menganalisis lawan dan Anda berpikir, 'Oke, itu cukup kuat'.Mereka beruntung dalam situasi ini, beruntung dalam situasi ini bagi lawan.Kami akan siap untuk pertandingan ini dan tidak ada yang harus diragukan bahwa kita tahu tentang kualitas Swansea.


SamudraQQ Situs Agen Poker terpercaya di seluruh Indonesia

0 Comment "Jurgen Klopp: Saya akan senang untuk mengakhiri karir manajerial saya di Liverpool"

Posting Komentar

Thank you for your comments