Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford

Abadipoker.com Situs Agen Poker Domino Capsa dan AduQ Online Terpercaya Indonesia


AGEN CAPSA ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA, AGEN POKER ONLINE, AGEN POKER TERPERCAYA

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford


Agen Poker Terpercaya Jose Mourinho telah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United, klub telah mengkonfirmasi.Mantan bos Chelsea dan Real Madrid telah menyerahkan kontrak tiga tahun di Old Trafford berakhir bulan spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan Inggris.Pemain berusia 53 tahun itu menggantikan Louis van Gaal, yang dipecat pada hari Senin meskipun memimpin klub untuk memenangkan Piala FA pertama mereka dalam 12 tahun pada akhir pekan.


Agen Poker Online Mengumumkan pengangkatan, Ed Woodward mengatakan: "José cukup hanya manajer terbaik dalam permainan hari ini. Dia telah memenangkan piala dan terinspirasi pemain di negara-negara di Eropa dan, tentu saja, dia tahu Liga Premier sangat baik, setelah memenangkan tiga gelar di sini.Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyambut dia untuk Manchester United. track record-nya sukses adalah ideal untuk mengambil klub ke depan. "


Agen Domino Terpercaya Mourinho telah menjadi pengagum terbuka Manchester United selama bertahun-tahun dan telah diharapkan untuk menggantikan Van Gaal sejak pemecatannya oleh Chelsea di Desember 2015.Untuk menjadi manajer Manchester United adalah kehormatan khusus dalam permainan, "kata Portugis.Ini adalah klub yang dikenal dan dikagumi di seluruh dunia. Ada mistik dan asmara tentang hal itu yang tidak ada klub lain yang bisa cocok.


Agen Domino Online Saya selalu merasa afinitas dengan Old Trafford; itu telah menyelenggarakan beberapa kenangan penting bagi saya dalam karir saya dan saya selalu menikmati hubungan dengan fans United. Saya melihat ke depan untuk menjadi manajer mereka dan menikmati dukungan mereka yang luar biasa di tahun-tahun mendatang.Mourinho memiliki delapan gelar liga ke namanya dari hari dengan Porto, Chelsea, Inter dan Real Madrid, termasuk tiga kemenangan Premier League.


Agen Capsa Online Tapi Inggris belum selesai lebih tinggi dari keempat dalam tiga tahun sejak Sir Alex Ferguson pensiun setelah mengumpulkan 13 mahkota liga di pemerintahannya 26 tahun.Mereka selesai di tempat kelima di 2015-16, mendorong keputusan untuk memberhentikan Van Gaal dan menggantikannya dengan mantan pelatih anak didiknya Barcelona nya.klub belum mengkonfirmasi apakah asisten manajer Ryan Giggs akan tetap sebagai bagian dari staf pelatih Mourinho.


Abadipoker.com Situs Agen Poker Domino Capsa dan AduQ Online Terpercaya Indonesia


Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online | Agen Domino Terpercaya | Agen Domino Online | Agen Capsa Online

Bagi anda yang hobi bermain game online POKER,Domino,ADU Q,CAPSA SUSUN,BANDAR Q mari segera bergabung bersama kami di www.abadipoker.com dengan deposit minimal 20 ribu dan withdraw 20 ribu maka anda akan dapat hadiah promo menarik lainnya dari kami.Berikut ini akan kami tampilkan promo di ABADIPOKER.Dan buat ingin melihat tentang berita klik saja link berita http://situsberitasports.blogspot.com

Daftar Promosi dari ABADIPOKER
* Bonus New Member 10% (Min Depo Pertama 50 ribu maksimal 500 ribu )
* Bonus Deposit 2% ( Setiap Melakukan Depo Minimal 200rb )
* Bonus Rolingan 0.3%
* Bonus Referal 15% ( Seumur Hidup )
* Bonus RefferalPlus 100% ( Klaim Setiap Jumat)

Dengan proses registrasi GRATIS dan DEPO & WITHDRAW DIJAMIN CEPAT ( 3MENIT ) yang langsung ditangani oleh customer service kami yang profesional dan ramah.NO SYSTEM ROBOT!!! 100% PLAYER VS PLAYER serta tidak ada admin yang ikut bermain

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
Pin BB : 2BEBEC83
Skype : abadipoker
Email : abadipoker99@yahoo.com
Yahoo: abadipoker99


http://Abadipoker.com

0 Comment "Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford"

Posting Komentar

Thank you for your comments