Louis Van Gaal mengakui dia tidak bisa memprediksi permainan di Manchester United

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



AGEN CAPSA ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA, AGEN POKER ONLINE, AGEN POKER TERPERCAYA

Louis Van Gaal mengakui dia tidak bisa memprediksi permainan di Manchester United



AGEN CAPSA ONLINE Louis Van Gaal mengakui dia tidak bisa memprediksi 'Old Trafford.Louis van Gaal mengatakan penggemar benar untuk dia setelah kekalahan Manchester United ke Southampton.Louis van Gaal mengaku bahwa dia tidak tahu apa penerimaan menantinya di Old Trafford pada Selasa malam.


AGEN DOMINO ONLINE Manajer Manchester United dicemooh bawah terowongan oleh sebagian besar pendukung klub sendiri setelah kekalahan ke Southampton di pertandingan kandang terakhir mereka.Van Gaal mengakui reaksi itu dibenarkan dan kemudian ditolak "mengerikan" melaporkan bahwa ia telah menawarkan untuk berhenti, tetapi pelatih asal Belanda sejak kemenangan diawasi lebih Derby - dan kinerja yang jauh lebih baik - di Piala FA.


AGEN DOMINO TERPERCAYA Selanjutnya adalah pertandingan kandang melawan Stoke, dan Van Gaal mengatakan: "Saya bukan orang bodoh aku seorang yang cerdas dan saya tidak bisa memprediksi atmosfer.."Saya berharap bahwa kita dapat memberikan tingkat kinerja yang sama seperti hari Jumat, tapi kami harus bermain Stoke City. Ini lawan lain.Wayne Rooney (tengah) pada target sebagai United menang 3-1 di Derby di Piala FA pada hari Jumat


AGEN POKER ONLINE "Tapi itu tidak begitu penting sehingga mereka berteriak pada saya. Ini lebih bahwa mereka mendukung pemain karena itulah hal yang paling penting. Para pemain memiliki tugas yang paling sulit."Mereka harus memberikan hasilnya pada jam itu, dengan resistensi itu, dan tidak ada alasan. Mereka harus mendukung para fans."Ketika saya tidak begitu populer lagi, oke. Ini juga bukan pertama kalinya bahwa yang terjadi dengan saya. Tapi aku bisa bertahan hidup."


AGEN POKER TERPERCAYA Manchester United dipukuli di Stoke pada Boxing Day, dan Van Gaal mengatakan: "Saya harus mengatakan bahwa saya suka Stoke City sangat banyak, bagaimana mereka bermain.Saya pikir mereka berada dalam kondisi yang baik, dalam bentuk yang baik. Semua orang di Liga Premier adalah memiliki banyak kesulitan dengan Stoke City.


AGEN CAPSA ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA, AGEN POKER ONLINE, AGEN POKER TERPERCAYA

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Bagi anda yang hobi bermain POKER,Domino,ADU Q,CAPSA SUSUN,BANDAR Q mari segera bergabung bersama kami di www.abadipoker.com dengan deposit minimal 20 ribu dan withdraw 20 ribu maka anda akan dapat hadiah promo menarik lainnya dari kami.Berikut ini akan kami tampilkan promo di ABADIPOKER.Dan buat ingin melihat tentang berita klik saja link berita http://situsberitasports.blogspot.com

Daftar Promosi Agen Poker Online - ABADIPOKER
* Bonus New Member 10.000 (Min Depo Pertama 100ribu )
* Bonus Deposit 2% ( Setiap Melakukan Depo Min.50rb )
* Bonus Rolingan 0.3%
* Bonus Referal 15% ( Seumur Hidup )
* Bonus RefferalPlus 100% ( Klaim Setiap Jumat)

Dengan proses registrasi GRATIS dan DEPO & WITHDRAW DIJAMIN CEPAT ( 3MENIT ) yang langsung ditangani oleh customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100% PLAYER VS PLAYER
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
Pin BB : 2BEBEC83
Skype : abadipoker
Email : abadipoker99@yahoo.com

0 Comment "Louis Van Gaal mengakui dia tidak bisa memprediksi permainan di Manchester United"

Posting Komentar

Thank you for your comments