AGEN POKER ONLINE - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo membahas rencana masa depannya

AGEN POKER ONLINE - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo membahas rencana masa depannya


AGEN CAPSA ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA, AGEN POKER ONLINE, AGEN POKER TERPERCAYA

AGEN POKER ONLINE - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo membahas rencana masa depannya




AGEN POKER ONLINE Real Madrid superstar Cristiano Ronaldo membahas rencana masa depannya Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak ingin pergi ke pelatihan ketika ia pensiun dari sepakbola.Real Madrid jimat, yang telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Manchester United, bukan ingin hidup 'seperti raja' dan menikmati dirinya sendiri ketika ia pensiun.


"Saya memiliki kehidupan atas, tapi saya pikir saya akan lebih menikmatinya ketika saya mengakhiri karir saya, ketika saya memiliki waktu untuk melakukan apa yang saya suka," 30 tahun mengatakan kepada surat kabar Spanyol El Mundo."Sabtu ini ada pertarungan tinju di Las Vegas dan saya ingin mengambil teman-teman dan keluarga untuk melihatnya, dan saya tidak bisa karena saya tidak punya waktu. AGEN POKER ONLINE


AGEN POKER ONLINE "Saya tidak akan menangis tentang hal itu sekarang karena saya membuat pengorbanan dalam tanda kutip, tapi setelah saya ingin hidup seperti seorang raja."Ronaldo membuat 292 penampilan untuk Manchester United antara 2003 dan 2009, sebelum pindah ke Real Madrid dengan biaya rekor dunia dari £ 80million.


Dan sementara mantan rekan setimnya Manchester United Gary Neville memutuskan untuk mengambil langkah ke manajemen dengan Valencia, pemain internasional Portugal itu pemandangan set pada memperluas merek nya daripada pindah ke pembinaan."Jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin menjadi pelatih, saya akan mengatakan tidak. Juga direktur olahraga atau presiden klub," tambahnya. AGEN POKER ONLINE


AGEN POKER ONLINE "Karena saya adalah 27 saya telah lini saya sendiri pakaian dan saya ingin merek saya untuk terus berkembang karena sepakbola akan selesai dalam lima, enam, tujuh atau 10 tahun."Ronaldo juga telah menarik minat dari Paris Saint-Germain setelah berulang kali menyatakan bahwa dia tidak ingin mengakhiri karirnya di Bernabeu.

0 Comment "AGEN POKER ONLINE - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo membahas rencana masa depannya"

Posting Komentar

Thank you for your comments