AGEN DOMINO TERPERCAYA -Luka Modric ingin mengakhiri karirnya di Madrid dan tidak ingin pindah ke klub lain

ABADIPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE


AGEN DOMINO ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA

AGEN DOMINO TERPERCAYA -Luka Modric ingin mengakhiri karirnya di Madrid dan tidak ingin pindah ke klub lain



AGEN DOMINO TERPERCAYA Modric memutar bawah mungkin beralih Bayern.Ada spekulasi meningkat bahwa Modric telah merenungkan pindah ke juara bertahan Bundesliga untuk menyatukan kembali dengan Carlo Ancelotti, yang akan berhasil Pep Guardiola sebagai manajer pada akhir musim ini.Namun, pemain berusia 30 tahun, kontrak yang di Madrid berakhir pada tahun 2018, menegaskan komitmennya untuk Madrid dan baru diangkat manajer Zinedine Zidane.


AGEN DOMINO TERPERCAYA "Saya telah melihat bahwa [link Bayern] disebutkan dalam pers tapi itu hanya rumor," katanya kepada Sportske Novosti. "Seluruh skuad memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti. Saya masih berhubungan dengan dia tapi belum ada pembicaraan apapun dari pindah ke Bayern."Ide saya adalah untuk tetap di klub sampai kontrak saya berakhir pada 2018. Semua rencana masa depan saya terkait dengan Real Madrid dan tidak ada klub lain di pikiran saya. Saya sangat bahagia di sini bersama dengan keluarga saya.


AGEN DOMINO TERPERCAYA "Beberapa pemain telah mengakhiri karir mereka di sini, Zidane menjadi salah satu pengecualian. Saya ingin menjadi salah satu pemain juga, tapi waktu yang akan memberitahu apa yang masa depan."Sementara itu, dilaporkan bahwa Modric adalah salah satu pemain Madrid yang tidak terkesan dengan Rafael Benitez pembinaan filsafat selama masa tujuh bulan sebagai manajer.


AGEN DOMINO TERPERCAYA Namun, pemain internasional Kroasia bukannya percaya bahwa kurangnya timnya kebugaran adalah alasan utama mengapa musim mereka belum berjalan sesuai rencana.Madrid telah memenangkan 13 dari mereka 20 pertandingan La Liga musim ini dan saat ini duduk di posisi ketiga pada klasemen di belakang Atletico Madrid dan Barcelona."Kami gagal untuk mengamankan hasil yang diharapkan dari kita," katanya. "Setiap orang akan memiliki sudut pandang tertentu mereka sendiri pada hasil tapi saya merasa bahwa secara fisik kita tidak dalam kondisi yang baik.


AGEN DOMINO TERPERCAYA "Tur pra-musim kami Cina dan Australia terlalu cepat. Kami menghabiskan lebih banyak waktu di udara daripada yang kita lakukan pelatihan. Ini adalah masalah karena nanti dampak ketika musim dimulai."Ada tingkat saling menghormati [dengan Benitez] dan kami memiliki hubungan profesional dari hari pertama. Saya memberi saya semua untuk tim dan saya minta maaf tentang keadaannya. Namun, itulah cara hal-hal dan saya berharap dia semua terbaik."

0 Comment "AGEN DOMINO TERPERCAYA -Luka Modric ingin mengakhiri karirnya di Madrid dan tidak ingin pindah ke klub lain"

Posting Komentar

Thank you for your comments