AGEN DOMINO TERPERCAYA - Liverpool berencana melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk kesepakatan membeli Alex Teixeira

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


AGEN DOMINO ONLINE, AGEN DOMINO TERPERCAYA

AGEN DOMINO TERPERCAYA - Liverpool berencana melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk kesepakatan membeli Alex Teixeira



Agen Domino Terpercaya Liverpool akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Shakhtar Donetsk atas penandatanganan Alex Teixeira setelah mengirimkan € 32m awal (£ 24.6m) tawaran untuk pemain depan asal Brazil.Sebuah delegasi Liverpool yang dipimpin oleh kepala eksekutif, Ian Ayre, bertemu rekan-rekan Ukraina mereka pekan ini di Orlando, di mana Shakhtar bersaing di Piala Florida, setelah diidentifikasi berusia 26 tahun sebagai pemain untuk meremajakan berjuang serangan Jürgen Klopp. Ayre dan perusahaan kembali ke Inggris pada hari Kamis tanpa kesepakatan tetapi Shakhtar bersedia untuk melanjutkan negosiasi selama jendela transfer ini.


Agen Domino Terpercaya Klub-klub yang berjauhan dalam penilaian mereka Teixeira dengan pemilik Shakhtar, Rinat Akhmetov, mencari € 50m untuk maju yang telah mencetak 22 gol dalam 15 pertandingan liga musim ini ditambah tiga dalam enam pertandingan Liga Champions. Liverpool telah mencetak hanya 25 gol dalam 22 pertandingan Premier League.Komplikasi tambahan adalah keengganan Shakhtar untuk menjual pada bulan Januari tapi pemain tertarik untuk pindah ke Liga Premier dan Liverpool lagi akan menguji tekad majikannya selama beberapa hari mendatang.Liverpool tahu dari pengalaman sulitnya berurusan dengan klub Ukraina - dan secara khusus pemiliknya setelah absen di Yevhen Konoplyanka pada bulan Januari 2014.Ayre menghabiskan beberapa hari di tatap muka pembicaraan dengan para pejabat Dnipro Dnipropetrovsk lebih Konoplyanka, Liverpool bertemu £ ke depan itu 16m klausul pelepasan dan Ukraina internasional telah menyetujui persyaratan pribadi pada pindah ke Anfield hanya untuk presiden Dnipro, Ihor Kolomoyskyi, menolak untuk sanksi pembebasannya.


Agen Domino Terpercaya Liverpool juga gagal mendarat Henrik Mkhitaryan dari Shakhtar pada tahun 2013 meskipun tidak adanya Liga Champions di Anfield, tidak Donetsk, adalah hambatan besar untuk kesepakatan itu.Chelsea, Juventus dan Paris Saint-Germain memiliki semua bunga terdaftar di Teixeira, yang belum dibatasi oleh Brazil tapi akan hampir tertentu untuk mendapatkan izin kerja di bawah kriteria baru yang mempertimbangkan biaya transfer, upah dan pengalaman Liga Champions di pelamar dari luar Area Ekonomi Eropa. Hal ini diyakini Chelsea berbalik perhatian mereka terhadap Korintus 'Alexandre Pato telah menentang upaya harga yang diminta Shakhtar untuk Teixeira.


Agen Domino Terpercaya Brasil mulai pembukaan pertandingan Piala Florida Shakhtar melawan Fluminense pada hari Minggu tapi luput Rabu kekalahan 3-2 oleh Corinthians setelah menderita cedera hamstring dalam pelatihan. Cedera, umum terjadi dalam skuad Liverpool musim ini, tidak diyakini serius.Mircea Lucescu, pelatih Shakhtar, Kamis, mengatakan: "Saya tidak memutuskan untuk mengambil risiko dan beristirahat dia.Kedua Lucescu dan Teixeira sebelumnya telah mengakui keluar Januari tidak mungkin. Pemain depan, yang telah mencetak 67 gol dalam 146 pertandingan untuk Shakhtar sejak bergabung dari Vasco de Gama untuk € 6m pada 2010, mengatakan pada bulan November: "Apa yang saya lihat dan agen saya mengatakan kepada saya adalah bahwa Chelsea, Juventus dan PSG membuat penawaran tapi Chelsea dan Juventus berada di depan dalam negosiasi. Mereka tiga klub besar. Mana pun aku pergi aku akan bahagia. Shakhtar Donetsk tidak sangat besar di Brazil. Saya rasa saya mungkin perlu untuk beralih ke menonjol dan mendapatkan tempat di skuad. Itu tujuan saya untuk 2016.


Agen Domino Terpercaya Itu adalah kenikmatan untuk mengetahui Chelsea ingin mengontrak saya. Ini mimpi saya, saya sudah mengatakan banyak orang yang saya ingin bermain di Liga Premier karena saya pikir itu adalah kejuaraan terbaik di dunia, yang paling kompetitif, dan saya ingin memiliki tantangan ini dalam karir saya. Agen saya mengurus hal itu. Untuk Januari, saya percaya itu akan terlalu sulit karena kita berada di tengah-tengah musim. Shakhtar mengatakan mereka tidak akan membiarkan saya meninggalkan pada bulan Januari, hanya pada akhir musim.Klopp dimajukan rencana untuk meningkatkan menyerang opsi Liverpool tengah krisis cedera yang diklaim Philippe Coutinho, Divock Origi, Danny Ings dan lama absen Daniel Sturridge. Christian Benteke adalah pencetak gol terkemuka Liverpool di Liga Premier dengan enam tetapi mulai di bangku melawan Manchester United dan Arsenal dengan Teixeira rekan senegara, Roberto Firmino, disukai dalam serangan.

0 Comment "AGEN DOMINO TERPERCAYA - Liverpool berencana melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk kesepakatan membeli Alex Teixeira"

Posting Komentar

Thank you for your comments