Formulir Arsenal akan memiliki saingan khawatir, memperingatkan Walcott

Formulir Arsenal akan memiliki saingan khawatir, memperingatkan Walcott
Formulir Arsenal akan memiliki saingan khawatir, memperingatkan Walcott
Maju Arsenal Theo Walcott berharap rival timnya untuk menjadi "lebih dan lebih khawatir" tentang tim asuhan Arsene Wenger sebagai musim berlangsung.


Gol dari Walcott dan Olivier Giroud membantu The Gunners meraih kemenangan 2-0 melawan Stoke City, Sabtu, kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan Liga Premier musim ini.

Sisi Wenger telah diinterogasi di awal kampanye tapi hanya kemasukan tiga gol dan duduk keempat - lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City.

Agen Domino - Walcott mengatakan bahwa poin adalah semua yang peduli pada tahap kampanye dan percaya bahwa bentuk meningkatkan Arsenal akan menjadi penyebab keprihatinan bagi sesama calon gelar mereka.

"Ketika orang mengatakan kami tidak bermain bagus - kita mulai untuk sampai ke tempat kita ingin menjadi," katanya kepada wartawan, "dan, ketika kita melakukan memukul itu, orang akan lebih dan lebih khawatir.

Agen Poker - "Ini tanda dari sebuah tim yang baik jika Anda tetap akan tetapi masih mendapatkan hasil. Ini semua tentang mendapatkan tiga poin pada saat ini dalam waktu. Tidak ada yang akan mengingat awal musim. Ini semua tentang bagaimana kita finish.

"Orang-orang mungkin tidak melihat yang terbaik dari kami belum tapi kami menjaga clean sheet dan menciptakan banyak peluang. Kami sangat senang dengan clean sheet. Kami terlihat sangat padat dan kami tidak membiarkan banyak peluang melawan kami."

Arsenal mengunjungi Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Rabu sebelum pertandingan melawan Chelsea, Sabtu.

0 Comment "Formulir Arsenal akan memiliki saingan khawatir, memperingatkan Walcott"

Posting Komentar

Thank you for your comments